Selamat Datang di INA-TV Kamu akan Menemukan Dunia Mu di Sini

Tuesday, August 14, 2012

Nonton Tendangan Dari Langit [Full]

Tendangan dari Langit adalah sebuah Film yang di sutradarai oleh Hanung Bramantyo yang di produksi oleh SinemArt Pictures. Film ini juga dibintangi oleh Agus Kuncoro, Giorgino Abraham, Irfan Bachdim, Jordi Onsu, Joshua Suherman, Kim Kurniawan, Maudy Ayunda, Sujiwo Tejo, Yosie Kristanto.


Film ini menceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Wahyu yang hobi bermain Sepak Bola.  Ia tinggal di Desa Langitan di lereng gunung Bromo bersama ayahnya seorang penjual minuman hangat di kawasan wisata gunung api itu, dan ibunya.

Suatu hari saat Wahyu bermain bola dengan rekan-rekannya, keahlian istimewanya tak sengaja dilihat oleh Coach Timo yang tengah hiking bersama Matias di lereng Bromo. Pelatih Timo kemudian menawari Wahyu untuk datang ke Malang dan menjalani tes bersama Persema Malang.

Sayangnya, berbagai ujian dalam meraih kesempatan emas bermain bersama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan di Persema mendapat banyak halangan. Selain harus memilih antara cintanya kepada Indah dan impiannya untuk bermain bola di jenjang yang lebih tinggi, Wahyu juga harus mampu meyakinkan Pak Darto. Belum lagi ternyata Hasan memiliki kepentingannya sendiri terhadap Wahyu.

Selain berbagai rintangan yang harus ia hadapi, layaknya seorang pemain bola sebelum mencetak gol, Wahyu juga harus menghadapi tantangan terakhir dari dirinya sendiri. Sebuah penyakit yang biasa menyerang anak-anak usia enam belas tahun seperti Wahyu


Note :- Channel rusak, Siahkan Comment

No comments:

Post a Comment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free